‘God of War III Remastered’ Rilis Resmi 12 Juli di Indonesia

Kolom Gadget – Sony Indonesia akhirnya membawa game God of War III Remastered di Indonesia. Game ini akan segera dirilis dan pre-order akan segera dibuka dalam waktu dekat.

Anda gamer PlayStation 4 yang sudah menantikan kehadiran game God of War III Remastered kini bisa segera memainkan game ini. Pasalnya, Sony Indonesia sudah memastikan bahwa game ini akan benar-benar hadir di Indonesia pada tanggal 12 Juli 2015.

Meski dirilis 12 Juni, sebenarnya anda sudah bisa melakukan pemesanan melalui sistem pre-order yang dibuka oleh Sony Indonesia dua hari sebelum game ini rilis di Indonesia, yaitu pada tanggal 10 Juni. Ya, masa pre-order dibuka hanya dua hari saja yang bisa anda pesan di toko digital PlayStation Store dan berbagai agen resmi PlayStation yang ada di berbagai outlet GS Shop, Sony Center dan Terminal Game. Setiap pembelian yang dilakukan sebelum tanggal rilisnya, yaitu pada masa pre-order, akan mendapatkan bonus berupa handuk dan kaos resmi God of War III. Selain itu, Sony juga menawarkan paket bundling Sony PS4 dengan God of War III Remastered.

Untuk harganya sendiri, God of War III Remastered dijual seharga Rp 439 ribu untuk rilis fisik dan Rp 387 ribu untuk rilis digital. Harga itu bisa lebih murah lagi jika anda berlangganan PS Plus. Namun sayangnya, harga bundling PS4 dengan God of War III Remastered tidak diungkap dalam keterangan pers Sony PlayStation Indonesia.

God of War III Remastered adalah game eksklusif Sony Computer Entertainment (SCE) yang merupakan versi HD dari God of War III yang 5 tahun lalu pernah dirilis di PlayStation 3. Game ini mendukung resolusi 1080p dan 60fps.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *