Duo Oppo Neo 5 Generasi Terbaru dan Oppo Neo 5s Diumumkan

Kolom Gadget – Oppo baru saja menghadirkan generasi terbaru Oppo Neo 5 dan saudaranya Oppo Neo 5s. Kedua ponsel ini merupakan versi peningkatan Oppo neo 5 yang diluncurkan tahun lalu.

Anda tentu pernah mendengar Oppo Neo 5. Ya, ponsel ini diresmikan bulan Agustus tahun lalu. Namun baru-baru ini Oppo baru saja meng-upgrade spesifikasi ponsel ini menjadi lebih baik. Selain itu, Oppo Neo 5 tidak datang sendiri, tetapi ditemani Oppo Neo 5s.

Baik Oppo Neo 5 maupun Oppo Neo 5s sama-sama mengandalkan RAM 1GB dengan penyimpanan internal 8GB yang bisa ditingkatkan hingga 128GB menggunakan microSD. Oppo menyematkan panel IPS seluas 4,5 inci yang resolusinya biasa-biasa saja, yaitu 854 x 480 piksel dengan kerapatan 218 ppi. Sementara sistem operasinya, mengandalkan ColorOS v2.0.1 yang didasarkan pada Android 4.4.2 KitKat.

Untuk dapur pacu, berbeda dengan generasi sebelumnya yang menggunakan chipset Snapdragon 400, kali ini Oppo mengandalkan MediaTek MT6582. Chipset ini memiliki prosesor quad-core Cortex-A7 1.3 GHz dan dual-core Mali-400MP2 sebagai pengolah grafis. Namun anda yang lebih suka menggunakan Oppo Neo 5 dengan chipset milik Qualcomm didalamnya bisa memiliki Oppo Neo 5s…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *