Asyik, Harga OnePlus One Dipotong, Selamanya!

Kolom Gadget – Setelah sebelumnya hanya menyediakan diskon saat flash sale di beberapa negara saja, kini potongan harga OnePlus One berlaku diseluruh belahan dunia.

Sebelumnya OnePlus One memang telah dijual dengan harga yang sudah dipangkas. Hanya saja, harga itu hanya berlaku untuk beberapa negara saja dan harga diskon itu hanya tersedia melalui flash sale. Namun kini, OnePlus benar-benar memangkas harga OnePlus One secara permanen.

OnePlus One kini dijual dengan harga USD 249 untuk varian warna putih yang memliki memori internal 16GB. Sedangkan varian warna hitam dengan penyimpanan internal 64GB dijual seharga USD 299. Namun OnePlus menambahkan bahwa penurunan harga ini bisa menurunkan biaya produksi, sehingga ponsel mungkin akan dibuat dengan komponen yang lebih murah,

Bukan cuma potongan harga secara permanen, OnePlus juga mengumumkan bahwa konsumen selain membeli OnePlus One 64GB juga bisa sekalian berlangganan Dropbox selama 1 tahun dengan kapasitas 1TB seharga USD 349, USD 50 lebih hemat dari harga normal yang berbiaya langganannya sebesar USD 10 per bulan. Namun khusus untuk diskon Dropbox ini hanya berlaku untuk Amerika Serikat, Kanada dan Eropa saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *