Tim Ini Berhasil Jailbreak iOS 8.3 dan Akan Segera Rilis Dalam Waktu Dekat

Kolom Gadget – Sebuah tim mengklaim dan telah mendemonstrasikan bahwa mereka telah berhasil men-jailbreak iOS 8.3. Kemungkinan besar tools untuk men-jailbreak iOS 8.3 akan dirilis dalam waktu dekat.

Tim Jailbreak ternama asal Cina, Pangu Team ternyata berhasil membobol pertahanan iOS 8.3. Sistem operasi teranyar milik Apple ini memang terbukti lebih sulit untuk di jailbreak, namun bukan berarti tidak mungkin di jailbreak. Sebagai buktinya, Pangu Team mengklaim bahwa mereka telah berhasil men-jailbreak iOS 8.3.

Menurut informasi yang dilansir dari Ubergizmo (08/06/2015), hal ini mereka sampaikan di sebuah konferensi keamanan MOSEC di Cina, sambil mendemonstrasikan keahlian mereka dalam menjebol iOS 8.3. Sayangnya, dalam kesempatan itu mereka tak merilis hasil jailbreak mereka dengan alasan menunggu Apple merilis iOS 8.4 agar Apple tidak menambal lubang keamanan yang telah mereka buat dengan patch.

Tak cuma sekali ini saja, Pangu Team juga pernah membobol berbagai versi sistem operasi iOS mulai dari iOS 7.1 hingga iOS 8.1. Hanya masalah waktu hingga mereka merilis alat jailbreak untuk iOS 8.3 ini.

Tak cuma Pangu Team, tim lain yang menamakan diri “i0n1c” juga pernah menunjukkan kelihaian mereka dalam men-jailbreak iOS 8.4 beta 1.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *