Samsung Galaxy Tab S2 8.0 Teregistrasi di FCC Amerika Serikat

Kolom Gadget – Samsung Galaxy Tab S2 kini telah mendapatkan restu dari FCC di Amerika Serikat. Sebelumnya, tablet ini juga mendapatkan sertifikasi dari TENAA di Cina.

Tampaknya sudah semakin dekat dengan waktu peluncuran Samsung Galaxy Tab S2, pengganti tablet Galaxy Tab S besutan Samsung. Karena tablet ini sudah di sertifikasi di dua negara berbeda. Setelah sebelumnya telah mendapatkan restu dari TENAA di Amerika Serikat, tablet ini kini mendapatkan restunya dari FCC di Amerika Serikat.

Samsung Galaxy Tab S2 hadir dalam dua varian berbeda yaitu Samsung Galaxy Tab S2 8.0 inci (SM-T715) dan 9,7 inci (SM-T815). Menurut informasi sebelumnya, tablet ini akan menjadi tablet tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 5,4 mm. Bukan hanya terdaftar di FCC saja, kita juga mendapatkan gambar bocoran baru dari tablet ini melalui salah satu blog Perancis, NWE.

Hingga saat ini, informasi harga Samsung Galaxy Tab S2 8.0 dan 9,7 inci masih belum terungkap. Namun setidaknya kita sudah mengetahui beberapa spesifikasi yang akan dibawa tablet ini termasuk diantaranya adalah digunakannya chipset 64-bit Exynos 7420 dengan prosesor octa-core 2.1GHz serta GPU Mali-T760 MP8 dan dibekali dengan RAM 3GB. Tablet ini juga disertai dengan memori penyimpanan internal 8GB yang bisa diperluas hingga 128GB melalui slot microSD.

Layarnya membentang seluas 8 inci untuk model SM-T715 dan 9,7 inci untuk model SM-T815. Keduanya sama-sama menggunakan layar Super AMOLED beresolusi 1536 x 2048 piksel dengan kepadatan 320ppi. Sementara itu di sisi depan dan belakang terdapat kamera yang masing-masing beresolusi 8MP dan 2.1MP. Samsung juga mengadopsikan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *