Kokohnya Huawei Honor 7 Berbahan Metal Terlihat di Gambar Bocoran Terbarunya

Kolom Gadget – Gambar bocoran baru memperlihatkan sisi belakang Huawei Honor 7. Dari gambar yang terlihat, Honor 7 dibalut dengan bahan bermaterial logam dan membawa sensor sidik jari.

Huawei Honor 7 akan menjadi ponsel terbaru dari Huawei. Kebeadaan ponsel ini bahkan sudah dikonfirmasi oleh TENAA. Menurut informasi dari TENAA itu, Huawei Honor 7 terlihat akan membawa fitur pemindai sidik jari yang posisinya tepat berada di bawah kamera.

Gambar bocoran baru kini muncul kembali yang memperlihatkan punggung ponsel ini. Dari gambar yang terlihat, ponsel ini memang membawa sensor sidik jari di bagian bawah kamera. Selain itu, kamera ponsel ini terlihat ddampingi oleh lampu kilat dual LED. Namun tak hanya itu, Huawei Honor 7 sepertinya juga akan dibalut dengan bahan bermaterial logam secara menyeluruh sehingga terlihat kokoh.

Dari sumber informasi lainnya, Huawei Honor 7 akan membawa chipset Kirin 935 serta didampingi RAM 4GB dan memori internal 64GB. Namun Huawei Honor 7 akan hadir dalam dua varian dengan satu varian lainnya membawa spesifikasi lebih rendah yaitu 3GB RAM dan penyimpanan 16GB.

Huawei Honor 7 ini juga menawarkan layar 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 441ppi. Huawei membekali ponsel ini dengan baterai 3.280 mAh sebagai penyokong daya, serta mendukung konektivitas TD-LTE, FDD-LTE, TD-SCDMA, WCDMA, CDMA2000, CDMA 1X dan GSM.

 Huawei Honor 7 3

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *