Harga Xiaomi Redmi 2A Dipangkas, Kini Hanya Rp 1 Juta

Kolom Gadget – Xiaomi baru saja memangkas harga Xiaomi Redmi 2A. Ini merupakan varian murah dari Xiaomi Redmi 2 dan kini dijual hanya dengan harga Rp 1 juta saja.

Salah satu ponsel murah Xiaomi, Redmi 2A yang merupakan varian murah dari Xiaomi Redmi 2 mengalami penurunan harga di negara asalnya, China. Ponsel ini sejak pertama kali diluncurkan, dijual dengan harga CNY 599 (sekitar Rp 1,2 juta). Namun dengan adanya potongan harga sebesar CNY 100, harga Redmi 2A kini menjadi CNY 499 (sekitar Rp 1 juta).

Ponsel ini membawa spesifikasi yang memang tak terlalu menggiurkan. Ini hal yang wajar lantaran harganya juga sangat terjangkau. Dibekali dengan layar 4,7 inci beresolusi 720p serta membawa chipset Leadcore L1860C yang terkandung prosesor quad-core 1.5GHz dan GPU Mali-T628MP2.

Xiaomi juga membekali ponsel ini dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP. Sebagai pemasok daya, Xiaomi membundel Redmi 2A dengan baterai 2.200 mAh. Ponsel ini menjalankan ROM MIUI yang didasarkan pada Android 5.0 Lollipop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *