Gak Pede Pakai Kamera Sendiri, HTC Jepret One M9 Gold Edition (Liga UEFA) Dengan iPhone

Kolom Gadget – Dalam mempromosikan HTC One M9 Gold Edition yang dibuat untuk memanfaatkan momentum final piala Champion 2015 Juventus vs Barcelona, HTC ternyata menggunakan gambar hasil jepretan iPhone milik Apple.

Beberapa waktu yang lalu kita sempat mendengar bahwa kualitas kamera HTC One M9 yang terbilang mengecewakan untuk sekelas ponsel flagship. Kamera One M9 masih kalah jika dibandingkan dengan rivalnya Samsung Galaxy S6 dan iPhone 6. Tapi sepertinya bukan hanya konsumen yang merasakan itu, tetapi pihak HTC juga.

Hal ini terungkap dari gambar promosi edisi Gold untuk HTC One M9, yang dibuat khusus untuk final piala Champion 2015 Juventus vs Barcelona dan diunggah oleh HTC di akun Twitter resminya. Bukannya menuai rasa kagum, HTC One M9 yang dibuat terbatas ini justru dijadikan sebagai bahan blunder bagi Netizen. Pasalnya, gambar yang diunggah ini ternyata diambil menggunakan kamera iPhone, bukan kamera smartphone miliknya sendiri.

Hal itu terungkap setelah bayangan cermin iPhone 6 tertangkap kamera di casing HTC One M9. Seperti diketahui, edisi Gold dari One M9 ini casingnya begitu berkilau hingga mampu memantulkan refleksi sama seperti kaca. Jika diperhatikan, ternyata ada bayangan pengambil gambar dan iPhone yang digunakan untuk mengambil gambar HTC One M9 di sudut kiri bawah HTC One M9.

Menyadari kelalaian itu, pihak HTC langsung menghapus foto tersebut dan menggantinya dengan gambar lain. Namun nasi sudah menjadi bubur, foto itu sudah terlanjur tersebar luas di internet.

 HTC One M9 Gold Edition 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *