Teaser Diduga Samsung Galaxy S6 Active Telah Diposting

Kolom Gadget – Operator seluler Amerika Serikat, AT&T telah memposting sebuah teaser berupa gambar yang sepertinya merujuk pada Samsung Galaxy S6 Active.

Belakangan kita sudah mendengar bahwa Samsung berencana menghadirkan dua varian tambahan dari ponsel flagship miliknya yaitu Samsung Galaxy S6 Plus dan Samsung Galaxy S6 Active. Mengenai Galaxy S6 Active, sepertinya operator Amerika Serikat telah memposting sebuah teaser yang mengarah pada ponsel ini.

Seperti yang kita ketahui, dari seluruh gambar Samsung Galaxy S6 Active yang telah kita terima selama ini, seluruhnya terdapat logo AT&T pada ponsel tersebut. Sehingga besar kemungkinan ponsel ini mungkin akan tersedia eksklusif untuk operator tersebut. AT&T pun merilis sebuah teaser yang menurut informasi dari PhoneArena, teaser berupa gambar bertuliskan “Ready Set” dengan latar belakang seorang wanita sedang menggunakan ponsel ini sepertinya merujuk pada Samsung Galaxy S6 Active.

Samsung Galaxy S6 Active sendiri kabarnya akan memiliki kemampuan untuk bertahan dalam kondisi ekstrim seperti air dan debu, sama seperti ponsel versi “Active” milik Samsung sebelumnya. Sejauh ini yang kita ketahui ponsel ini memiliki tiga pilihan warna yaitu hitam loreng, putih loreng dan warna hitam polos.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *