Smartphone Android One Dapatkan Pembaruan Android 5.1.1 Lollipop

Kolom Gadget – Ponsel Android One seperti Nexian Journey, Mito Impact atau Evercross One bisa memperbarui perangkat lunak ponselnya ke Android 5.1.1

Bagi anda pengguna smartphone Android One di Indonesia seperti Nexian Journey, Mito Impact atau Evercross One X, sudah bisa memperbarui perangkat lunak Android 5.1.1 karena Google telah menggulirkan pembaruan perangkat lunak ini ke berbagai smartphone Android One diseluruh dunia.

Seperti diketahui, ponsel yang dibuat dengan label Android One memiliki hak eklsklusif untuk meneria Android 5.1.1 langsung dari Google sehingga pembaruan perangkat lunak bisa lebih cepat dari ponsel produksi vendor ternama.

Pembaruan digulirkan secara OTA (over-the-air) dengan file sebesar 11.8MP. Setelah memperbarui ke Android 5.1.1, versi perangkat lunak ponsel anda akan berubah menjadi LMY47V. Atau anda juga bisa memeriksa pembaruan perangkat lunak melalui menu “pembaruan sistem” di Pengaturan perangkat Android anda.

Namun jangan terlalu berharap mendapatkan fitur baru pada ponsel anda, karena pembaruan ini hanya membawa peningkatan kinerja dan stabilitas serta menyingkirkan beberapa bug. Lagi pula, fitur apa yang bisa diharapkan dari perangkat lunak berukuran 11.8MB?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *