LG G4c Telah Resmi Tersedia di Eropa Seharga Rp 3,6 Juta

Kolom Gadget – LG pun akhirnya memasarkan LG G4c di Eropa setelah sebelumnya tersedia di Belanda. Ponsel ini merupakan varian mini dari LG G4 dengan harga yang lebih murah.

Setelah sebelumnya hadir di Belanda, versi mini dari LG G4 kini menyambangi Eropa. LG G4c sudah bisa dibeli di berbagai pengecer di Benua Biru dengan banderol harga yang sama seperti harga LG G4c di Belanda, yaitu € 248 atau sekitar Rp 3,6 juta.

LG G4c sendiri meski membawa fitur tak sehebat LG G4 masih tetap memiliki sejumlah fitur unggulan di kelasnya termasuk prosesor quad-core Snapdragon 410 dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Ponsel ini juga dibekali dengan memori internal dua buah kamera masing-masing beresolusi 8MP di sisi belakang dan 5MP menghadap ke depan. Untuk layarnya, LG menyematkan panel 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Ponsel ini juga dibekali dengan baterai 2.540 mAh serta menjalankan Android Lollipop.

Sejauh ini tak ada informasi mengenai kehadirannya di Indonesia. Namun LG G4 sendiri telah dipasarkan secara resmi di Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *