Rumor: iPhone 6s Akan Dirilis 25 September

Kolom Gadget – Menurut rumor yang beredar, iPhone 6s kabarknya akan dirilis pada tanggal 25 September. Informasi ini bersumber dari salah satu operator seluler di Inggris.

Jika anda adalah Apple Fanboy, anda tentu menantikan kehadiran smartphone yang satu ini. Ya, iPhone 6s yang konon kabarnya akan rilis tahun ini. iPhone 6s disebut-sebut akan menjadi langkah baru bagi Apple dalam melahirkan smartphone berkelas. Langkah baru itu dimulai dari kamera yang mulai melompat dari yang sebelumnya beresolusi 8MP menjadi 12MP. Apple juga diisukan menempatkan RAM 2GB pada ponsel ini.

Apple Fanboy tentu bertanya-tanya kapan tepatnya iPhone 6s dan saudaranya yang lebih bongsor iPhone 6s Plus akan dirilis. Jika anda penasaran, rumor terbaru yang bersumber dari pihak internal operator di Inggris, Vodafone mengatakan bahwa dua ponsel terbaru Apple ini akan rilis 25 September. Meski begitu, pre-order iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tampaknya akan dimulai satu minggu lebih cepat, yaitu pada tanggal 18 September.

Namun dalam sumber informasi yang dibagikan kepada karyawannya itu, Vodafone bukan menyebut iPhone 6s secara langsung, melainkan “iPhone baru.” Sehingga belum jelas apakah itu iPhone 6s atau iPhone 7. Kita juga tidak bisa memastikan apakah iPhone 6 Plus akan dirilis pada waktu yang bersamaan dengan iPhone 6s. Selain itu, informasi ini masih sebatas rumor saat ini. Sehingga bisa saja informasi ini salah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *