Oppo R7 dan iPhone 6 Pakai Layar Dari Produsen yang Sama

Kolom Gadget – Tahukah anda bahwa Oppo R7 menggunakan layar 2.5D yang diproduksi oleh produsen yang sama dengan yang membuat layar iPhone 6?

Oppo R7 baru saja diperkenalkan di Indonesia. Ponsel ini memiliki keunggulan pada sektor layarnya karena menggunakan layar lengkung 2.5D yang bisa memberikan kesan mewah dan elegan pada Oppo R7. Tapi tahukah anda bahwa Oppo R7 dan iPhone 6 memiliki kesamaan?

Ya, Oppo R7 dan iPhone 6 menggunakan layar dari produsen layar yang sama. Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau. Ivan menyampaikan bahwa Oppo hanya menggunakan layar-layar terbaik untuk setiap smartphone yang mereka produksi termasuk layar 2.5D yang diambil dari produsen yang membuat layar iPhone 6.

Meski begitu, jangan samakan layar Oppo R7 dan layar iPhone 6, karena keduanya memiliki perbedaan. Misalnya saja pada ketebalannya, layar 2.5D Oppo R7 lebih tebal 0,1 mm dari iPhone 6 yang memiliki ketebalan 0,8 mm. Jadi, layar Oppo R7 memiliki ketebalan 0,9 mm. Hal ini berimbas pada kekuatan daya tahan Oppo.

Oppo sendiri memasarkan Oppo R7 dengan harga Rp 4.999.000. Pembelian ponsel ini dimulai dengan sistem pre-order pada bulan Juni ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *