Mengintip Konsep Apple iPhone 6s / 7 Dengan Desain dan Kamera Baru

Kolom Gadget – Apple dikabarkan akan membawakan kamera 12MP dan layar beresolusi 2K untuk iPhone generasi terbaru. Seperti apa konsep iPhone 6s idaman konsumen? Disini anda bisa melihat video konsep iPhone 6s itu.

Kita telah mendengar banyak hal mengenai iPhone 6s (atau mungkin akan diberi nama iPhone 7) dari beberapa bocoran. Beberapa sumber informasi mengatakan iPhone 6s akan menjadi iPhone generasi terbaru yang pertama kali membawa peningkatan kamera setelah beberapa generasi iPhone masih mempertahankan kamera 8MP. Selain itu, ponsel ini juga disebut-sebut bakal membawa layar 2K untuk varian iPhone 6s Plus, dan 1080p untuk varian iPhone 6s. Lalu, bagaimana dengan wujudnya sendiri?

Dalam video diatas memang bukan desain iPhone 6s / 7 yang sebenarnya, namun setidaknya kita bisa sedikit membayangkan desain iPhone 6s idaman konsumen. Dalam video, diperlihatkan bagaimana kita beralih ke halaman menu lainnya hanya dengan menggunakan swipe. Namun bukan hanya dilayar seperti yang kebanyakan dipakai pada perangkat smartphone, tapi juga di tombol “home.” Konsep iPhone 6s ini juga dibekali dengan kemampuan wireless charging dan kamera 12MP seperti rumor yang telah kita dengar, namun dengan lampu kilat dual-LED. iPhone 6s dalam video ini juga menempatkan kamera 4MP berfitur wide-view hingga 120 derajat, prosesor quad-core Apple A9X dan RAM 2GB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *