iPhone 6s Dipastikan Rilis Bulan September 2015

Kolom Gadget – Kini kita mendapatkan kepastian bahwa iPhone 6s akan dirilis pada bulan September tahun ini, dengan rilis, pre-order dan pengiriman dilakukan pada bulan yang sama.

Anda sudah mendengar rumor sebelumnya bahwa iPhone 6s akan dirilis oleh Apple pada bulan September tahun ini. Informasi ini didapat dari bocoran orang dalam Vodafone melalui surel yang dikirim kepada MobileNews. Menurut sumber informasi, iterasi berikutnya dari smartphone milik Apple, yaitu iPhone 6s akan rilis pada tanggal 25 September.

Kini, kita mendapatkan kepastian dari laporan yang berasal dari Yunani. Menurut sumber baru ini, Apple iPhone 6s akan diresmikan pada tanggal 8 September 2015. Informasi ini sekaligus mengkonfirmasi rumor sebelumnya yang bersumber dari karyawan Vodafone. Sumber informasi juga mengklaim mendapatkan informasi ini dari seseorang yang dekat dengan Apple.

Dengan beberapa informasi yang kita dengar ini, maka bisa dipastikan iPhone 6s akan diresmikan pada tanggal 8 September. Kemudian disusul pre-order iPhone 6s yang akan mulai dibuka pada tanggal 18 September. Sementara pengirimannya sendiri akan dimulai pada tanggal 25 September.

iPhone 6s sendiri adalah ponsel yang akan menjadi langkah baru bagi Apple dalam memasarkan produk iPhone miliknya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *