HTC Akan Revolusi Besar-besaran Desain Ponselnya

Kolom Gadget – Chairwoman HTC Cher Wang menyampaikan bahwa HTC akan merombak besar-besaran desain ponselnya tahun depan, mengikuti langkah Samsung.

HTC tampaknya mengikuti langkah Samsung untuk melakukan revolulsi besaran-besaran desain ponselnya. Seperti yang kita ketahui, Samsung telah meninggalkan desain lama ponsel flagship mereka sejak kelahiran Samsung Galaxy S6. HTC pun juga akan melakukan hal yang sama dengan ponsel flagship mereka.

Seperti sudah menjadi rahasia umum, desain ponsel flagship HTC memang terkesan itu-itu saja. Memang ada sedikit perbedaan antara model yang satu dengan yang lainnya, namun tetap saja garis besarnya sama. Mulai tahun depan, HTC akan membawa desain yang sama sekali baru untuk ponselnya, khususnya ponsel flagship mereka. Hal ini disampaikan langsung oleh Chairwoman HTC Cher Wang. Namun tak sekedar perombakan desain, HTC juga akan membawa sejumlah inovasi baru. Sayangnya desain ponsel ini masih belum diungkap oleh HTC.

Tak cuma menginformasikan perubahan desain, HTC juga menyampaikan permintaan maaf kepada para pemegang saham HTC lantaran kurang baiknya performa HTC. Untuk menebus kesalahan itu, HTC akan terus menggelontorkan beberapa model ponsel terbarunya tahun ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *