GraPARI Telkomsel Go Internasional!

Kolom Gadget – Telkomsel baru saja membuka GraPARI di Singapura untuk memenuhi permintaan layanan telekomunikasi Warga Negara Indonesia di negara tersebut.

Telkomsel adalah operator terbesar di Indonesia. Dengan jumlah pelanggan terbanyak diantara operator lainnya, pelanggan Telkomsel pun tak melulu hanya ada di Indonesia, tetapi juga luar negeri. Singapura contohnya, menjadi negara dengan pengguna Telkomsel yang cukup banyak. Hal ini bisa dibuktikan dari tingginya permintaan layanan telekomunikasi warga negara Indonesia yang memang sedang berada di negara tersebut.

Telkomsel pun berupaya menjawab permintaan tersebut dengan membuka GraPARI Telkomsel di Singapura. Menurut CEO Telkomsel, Ririek Andriansyah dalam acara peresmian GraPARI itu seperti dilansir dari DetikInet (05/06/2015) mengatakan bahwa ada 2-3 juta warga negara Indonesia yang datang ke Singapura. WNI yang ada di Singapura membutuhkan layanan telekomunikasi yang murah dan praktis, sehingga dibukalah GraPARI di Singapura.

Telkomsel sendiri membuka GraPARI di lokasi yang sangat mudah ditemukan, yaitu berada di pusat kota, tepatnya di Lucky Plaza di Orchard Road. Lokasinya berada di sebelah kiri pintu masuk utama Orchard Road. GraPARI Singapura mulai buka pada pukul 10.00-22.00 dan siap melayani pelanggan Telkomsel mulai dari aktivasi layanan data roaming, penyetelan perangkat, hingga penggantian kartu SIM dan pembayaran paket.

Telkomsel memastikan warga negara Indonesia tidak perlu khawatir dengan biaya komunikasi yang membengkak lantaran lupa mengaktivasi roaming, karena hal itu bisa dilakukan di Singapura.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *