Evercoss Winner T, Ponsel 4G Murah Berprosesor Quad-Core

Kolom Gadget – Evercross baru saja meluncurkan ponsel 4G murah yang memiliki dapur pacu mumpuni. Ponsel ini didukung prosesor quad-core dengan RAM 1GB.

Dalam mendukung program pemerintah untuk mulai mengajak masyarakat Indonesia beralih ke 4G, Evercoss meluncurkan ponsel terbaru mereka yang sudah mendukung 4G LTE. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang sangat murah, namun membawa spesifikasi yang terbilang mumpuni.

Evercoss Winner T dibekali dengan chipset quad-core 1GHz dan RAM 1GB. Ponsel ini juga menyediakan penyimpanan internal sebesar 8GB yang bisa di upgrade hingga 32GB menggunakan microSD. Ponsel ini menjalankan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya dan menempatkan dua buah kamera beresolusi 2MP dan 5MP di sisi depan dan belakang ponsel.

Tak sampai disitu, pengguna Evercoss Winner T juga akan mendapatkan dukungan pembaruan perangkat lunak seperti ponsel branded lainnya berkat disuntikannya teknologi over-the-air (OTA) seperti yang terdapat pada ponsel-ponsel dari vendor dunia. Dengan begini, pengguna tak perlu khawatir akan ketinggalan teknologi.

Indonesia sendiri saat ini hanya 40% masyarakatnya yang sudah menggunakan internet melalui smartphone. Angka itu diharapkan bisa terus tumbuh dan meningkat menjadi 70% di akhir tahun nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *