Dengan Galaxy S6 Edge, Samsung Ejek iPhone 6

Kolom Gadget – Samsung mengejek habis-habisan iPhone 6 milik Apple. Ejekan Samsung dilontarkan melalui video yang membandingkan Samsung Galaxy S6 Edge dan iPhone 6.

Samsung dan Apple, dua perusahaan raksasa yang memang selalu bersaing satu sama lain. Kedua perusahaan ini terus bersaing untuk menjadi yang nomor satu di dunia, khususnya soal smartphone. Kedua perusahaan tak jarang terlibat perseteruan mulai dari yang sepele seperti saling ejek, hingga perang paten yang berurusan dengan hukum.

Terbaru, Samsung kembali mengejek produk Apple. Menggunakan iPhone 6 untuk membandingkan Samsung Galaxy S6 Edge miliknya, Samsung mengejek habis-habisan produk milik perusahaan asal Cupertino itu. Ejekan itu pun dilontarkan Samsung melalui dua buah video.

Video pertama membandingkan layar diantara kedua ponsel. Samsung percaya diri dengan pinggiran ponsel dimana layar edge miliknya mampu menampilkan warna-warni saat ada panggilan dari nomor yang ada dalam kontak ponsel. Layar edge miliknya ini juga mampu menampilkan notifikasi seperti pesan, tweet dan berbagai informasi lainnya. Kemampuan ini tak dimiliki iPhone 6.

Video kedua mengejek kemampuan pengisian wireless antara Samsung Galaxy S6 Edge dan iPhone 6. Selain itu, kemampuan kedua kamera ponsel pun juga dibandingkan, dimana Samsung mengejek iPhone 6 tidak memiliki wide-angle seperti yang dimiliki Samsung Galaxy S6 Edge. Video tersebut bisa anda lihat dalam playlist Youtube diatas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *