Lewat Uniqbe, Xiaomi Mi 4i Kini Tersedia Diseluruh Dunia

Kolom Gadget – Xiaomi Mi 4i kini bisa dibeli diseluruh dunia. Ada pengecer yang khusus menjual dan mengirimkan ponsel ini ke seluruh dunia. Dengan begini, konsumen yang sudah tidak sabar bisa langsung membelinya.

Beruntung bagi beberapa negara di Asia yang sudah kedapatan jatah Xiaomi Mi 4i, termasuk Indonesia dan beberapa negara tetangganya seperti Singapura, Malaysia dan beberapa negara lainnya termasuk India dan Hong Kong. Namun bagi negara lain, sepertinya cukup sulit mendapatkan ponsel ini.

Tapi kini tidak lagi, Xiaomi Mi 4i ternyata juga bisa dibeli dari negara-negara lain diluar keempat negara yang sudah disebutkan diatas. Hanya saja, yang menyediakannya bukan Xiaomi, melainkan Uniqbee. Melalui pengecer online ini, pemesanan dilakukan secara pre-order.

Pengecer yang berbasis di Hong Kong ini menjual Xiaomi Mi 4i seharga USD 240 atau sekitar Rp 3,2 juta. Tentu saja, harga tersebut belum termasuk biaya pengiriman yang bervariasi untuk setiap negara. Itu belum termasuk bea cukai masing-masing negara yang mungkin bisa membuat harga ponsel ini membumbung lebih tinggi.

Xiaomi Mi 4i sendiri adalah ponsel yang pertama kali diluncurkan bulan April lalu. Tak lama setelah peluncurannya, beberapa pengguna mengeluhkan masalah cepat panas. Namun masalah itu sudah diatasi melalui update.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *