Lenovo Vibe X2 ‘Disegarkan’ Dengan Android 5.0 Lollipop

Kolom Gadget – Lenovo baru saja menggulirkan pembaruan perangkat lunak Android 5.0 Lollipop untuk Lenovo Vibe X2. Terlambat beberapa hari dari  jadwal yang seharusnya sudah digulirkan Mei lalu.

Lenovo Vibe X2, ponsel yang dirilis pada bulan September tahun lalu ini sebelumnya sudah dijadwalkan mendapatkan pembaruan perangkat lunak Android Lollipop pada tanggal 27 Mei lalu. Namun sepertinya masih ada beberapa masalah yang membuat Lenovo harus menunda peluncuran Android Lollipop untuk Lenovo Vibe X2.

Kini, pembaruan Android Lollipop untuk Lenovo Vibe X2 sudah bisa diunduh. Banyak pengguna sudah melaporkan bahwa ponsel mereka telah menerima notifikasi untuk memperbarui perangkat lunak ponselnya, khususnya untuk pengguna Vibe X2 di Asia.

Pembaruan ini membawa file sebesar 1.1GB yang digulirkan melalui OTA (over-the-air). Karena cukup besar, maka disarankan agar anda mengunduhnya melalui jaringan WiFi yang tersedia di sekitar anda.

Lenovo Vibe X2 sendiri adalah ponsel yang awal mula kehadirannya membawa sistem operasi Android 4.4 KitKat. Pembaruan perangkat lunak ke Android Lollipop akan membawa Material Design, peningkatan kinerja dan manajemen baterai serta berbagai hal lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *