Jadwal Update Android 5.1 Lollipop Smartphone Sony Diumumkan

Jika sebelumnya Sony telah menyemaikan Android 5.0 Lollipop untuk Xperia Z (generasi pertama) dan Xperia M2 & M2 Aqua, Sony pun sedang merencanakan pembaruan besar-besaran perangkat lunak ponselnya ke Android 5.1. Perusahaan asal Jepang ini bahkan telah mengumumkan ponsel apa saja yang akan menerima Android 5.1 Lollipop.

Sony telah berjanji untuk memperbarui beberapa ponselnya ke Android 5.1 Lollipop. Beberapa perangkat itu adalah seri Sony Xperia Z3 (Xperia Z3, Z3v, Z3 Compact dan Z3 Tablet Compact), seri Xperia Z2 (Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet), seri Xperia Z1 (Xperia Z1, Z1 Compact, Z1S, Xperia Z Ultra & Z Ultra GPE), seri Sony Xperia Z (Xperia Z, ZL, ZR dan Xperia Tablet Z), Sony Xperia M2 dan Xperia M2 Aqua, Xperia T2 Ultra dan Sony Xperia C3.

Tak cuma beberapa smartphone dan tablet diatas saja, versi dual-SIM dari perangkat-perangkat diatas juga akan mendapatkan pembaruan Android 5.1 Lollipop yang dimulai bulan Juli nanti. Waktu penyemaiannya sendiri bervariasi tergantung pasar dan operator.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *