Inikah Samsung Galaxy S6 Plus 5,5 Inci?

Kita telah mendengar proyek Samsung yang sedang menggarap varian lain dari Samsung Galaxy S6 Edge dengan nama Galaxy S6 Plus. Ponsel ini dikabarkan bakal menjadi versi bongsor dari Galaxy S6 Edge karena membawa layar yang lebih besar, yaitu 5,5 inci.

Terbaru, kita mendapat gambar sebuah ponsel yang diduga adalah Samsung Galaxy S6 Plus, meski sangat disayangkan, gambar itu terlihat sangat mirip dan sulit dibedakan dengan Samsung Galaxy S6 Edge biasa. Perubahan paling kentara terlihat pada set ikon dan aksen krom pada tombol “home” yang hilang. Tapi tampaknya masih belum cukup untuk melihat apakah ini benar-benar Samsung Galaxy S6 Plus atau hanya Samsung Galaxy S6 Edge biasa.

Samsung Galaxy S6 Plus sendiri dikatakan membawa dapur pacu yang berbeda dengan Samsung Galaxy S6 varian lainnya. Itu karena ponsel ini membawa chipset milik Qualcomm yang juga digunakan pada LG G4, yaitu Snapdragon 808. Chipset ini memiliki kandungan prosesor hexa-core didalamnya.

Bentangan layarnya 5,5 inci (atau mungkin 5,4 inci) Super AMOLED dual-edge, dibekali dengan memori internal 32GB dan dua buah kamera 5MP di sisi depan dan 16MP di sisi belakang.

 Gambar diduga Samsung Galaxy S6 Plus 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *