HTC One E9+ dan HTC Desire 326G Dual SIM Tiba di India

Kolom Gadget – HTC baru saja meluncurkan 2 ponsel terbarunya di India. Kedua ponsel itu adalah HTC One E9+ dan HTC Desire 326G yang ditujukan untuk pasar berbeda. Keduanya merupakan varian dual SIM.

Dua ponsel baru HTC baru saja diluncurkan di India. Kedua ponsel itu adalah HTC One E9+ dan HTC Desire 326G. Keduanya ponsel yang menyambangi India itu sama-sama varian dual-SIM. Keduanya menargetkan dua segmen pasar yang berbeda yaitu high-end untuk HTC One E9+ dan pasar mid-end untuk HTC Desire 326G.

HTC One E9+

Seperti yang sudah disebutkan, HTC One E9+ yang dipasarkan di India adalah varian dual SIM. Tak heran, mengingat fitur ini adalah kegemaran konsumen Asia. HTC One E9+ menawarkan layar 5,5 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel serta chipset terbaru Helio X10 yang diracik dengan konfigurasi 64-bit octa-core 2GHz dan GPU PowerVR G6200 oleh MediaTek. Dapur pacunya juga didampingi RAM 3GB untuk memacu kinerja, khususnya multitasking.

HTC menyediakan penyimpanan internal sebesar 32GB yang bisa di upgrade hingga 128GB melalui slot microSD. Terdapat dua kamera pada ponsel ini yang masing-masing terpasang pada sisi depan beresolusi 4MP UltraPixel dan 20MP pada sisi belakangnya yang memiliki bukaan f/2.2. Fitur konektivitas termasuk 4G LTE, WiFi dan Bluetooth 4.1. Ponsel ini juga dibundel dengan baterai 2.800 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *