Bermasalah, Android Wear 5.1.1 Untuk Motorola Moto 360 Terpaksa Ditunda

Kolom Gadget – Motorola terpaksa menunda peluncuran perangkat lunak Android Wear 5.1.1 untuk Moto 360. Penundaan ini lantaran Lenovo menemukan masalah pada Moto 360 setelah menjalankan Android 5.1.1 Wear.

Android Wear 5.1.1 tampaknya mengalami masalah saat dijalankan di jam tangan pintar milik Motorola, Moto 360. Informasi ini disampaikan langsung oleh Motorola melalui akun Twitter resminya.

Masalah ini terkait dengan kinerja smartwatch itu. Ditemukannya masalah ini dalam pengujian yang dilakukan oleh pihak Motorola membuat pembaruan perangkat lunak terpaksa ditunda. Motorola pun akan memecahkan masalah ini dengan bekerja sama dengan Google untuk memastikan Android Wear 5.1.1 bisa berjalan lancar di Moto 360.

Android Wear 5.1.1 sendiri seharusnya akan membawa dukungan WiFi. Fitur ini telah diterima oleh beberapa smartwatch seperti LG Watch Urbane, Sony SmartWatch 3, Samsung Gear Live dan tentu saja untuk Motorola Moto 360 jika Android Wear 5.1.1 sudah diterima.

Saat Android Wear 5.1.1 sudah diterima, maka smartwatch bisa tetap terhubung ke smartphone Android meski koneksi bluetooth menghilang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *