Belum Diluncurkan, LG G4 Sudah Dijual di India

Kolom Gadget – LG belum meluncurkan ponsel flagship miliknya, LG G4 di India. Namun ternyata sudah ada toko online yang menjual ponsel ini di Negeri Bollywood itu.

LG G4 memang sudah hadir sejak bulan lalu di Indonesia, namun tidak di India. Ponsel ini diumumkan beberapa waktu lalu di India dan peluncurannya baru akan digelar 15 Juni nanti. Namun belum lagi diluncurkan, ternyata sudah ada toko yang menjajakkan ponsel ini di sebuah toko online di India.

Toko yang menjual ponsel ini adalah Infibeam, sebuah toko online yang pertama kali memasarkan smartphone ini di Negeri Bollywood itu. Di India, LG G4 dijual seharga Rs. 50.000 atau sekitar Rp 10,4 juta. Toko online ini juga menawarkan potongan harga sebesar Rs 3.000 menggunakan kupon diskon. Untuk varian LG G4 berlapis logam dengan menambahkan uang tambahan sebesar Rs. 2.000. Di India, ponsel ini hanya tersedia dalam varian hitam dan oranye saja.

LG G4 adalah ponsel flagship LG tahun ini yang membawa prosesor Snapdragon 808 milik Qualcomm didampingi RAM 3GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas. Layarnya membentang seluas 5,5 inci beresolusi quad HD. Kameranya beresolusi 16MP di belakang dan 8MP di sisi depan. Ponsel yang menjalankan Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya ini dibundel dengan baterai 3.000 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *