Apple Perluas Ekspansi Apple Watch di 7 Negara Ini, Indonesia?

Kolom Gadget – Apple menambah 7 negara baru sebagai target pemasaran jam tangan pintarnya Apple Watch sebagai tindak lanjut keberhasilan pemasaran smartwatch ini. Apakah Indonesia masuk dalam 7 negara itu?

Jika sebelumnya smartwatch milik Apple, Apple Watch dipasarkan di beberapa negara maju seperti Amerika Serikat, Australia, Kanada,Tiongkok, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang dan Inggris, kini Apple berniat memperluas ekspansi pemasaran jam tangan pintarnya ke 7 negara baru. Apakah Indonesia termasuk didalamnya?

Sayangnya, Indonesia tak masuk dalam 7 negara tambahan itu. Menurut informasi yang dilansir dari India Times (04/06/2015), ketujuh negara yang akan menjadi sasaran Apple selanjutnya adalah Meksiko, Italia, Spanyol, Singapura, Korea Selatan, Swiss dan Taiwan. Di 7 negara inilah Apple akan meluncurkan jam tangan pintarnya dalam waktu yang bersamaan.

Ditambahkannya 7 negara baru ini lantaran penjualan Apple Watch sendiri terbilang sukses dan telah melebihi ekspektasi Apple sehingga pemasaran Apple Watch akan terus diperluas ke berbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *