Ups, Samsung Kelepasan Posting Galaxy S6 Active di Website Resminya

Kita telah beberapa kali mendengar bocoran baik gambar maupun spesifikasi tentang varian ketiga Samsung Galaxy S6 Active. Versi tangguh dari Galaxy S6 ini tampaknya akan memiliki 3 varian warna, setidaknya sampai saat ini yang telah kita dapatkan dari 3 bocoran gambar.

Informasi baru bahkan telah datang dari Samsung itu sendiri karena telah memposting informasi detail mengenai Samsung Galaxy S6 Active di website resminya yang mengkonfirmasi keberadaan Galaxy S6 Active. Meskipun tampaknya itu merupakan kekeliruan dari pihak internal Samsung, karena tak lama setelah diterbitkan, postingan itu dicabut kembali. Untungnya, halaman itu sempat diabadikan dalam sebuah gambar screenshot.

Menurut halaman Galaxy S6 Active yang diposting oleh Samsung, ponsel ini terlihat akan membawa beberapa spesifikasi yang sama seperti varian Galaxy S6 lainnya. Meski begitu, desain Galaxy S6 Active sendiri lebih menyerupai generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S5 Active.

Samsung Galaxy S6 Active telah dikonfirmasi membawa layar 5,1 inci Super AMOLED beresolusi Quad HD serta kamera depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5MP dan 16MP. Untuk dapur pacu, Samsung Galaxy S6 Active juga masih mempertahankan Exynos 7420 yang merupakan prosesor dengan 8-core dan memori internal 32GB tanpa ketersediaan slot microSD. Baterai ponsel ini yang berkapasitas 2.550 mAh juga tidak bisa dilepas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *