Spesifikasi Huawei Honor 7 Terpampang di Situs TENAA

Kolom Gadget – Situs sertifikasi China, TENAA baru saja menerbitkan sertifikasi yang ditujukan untuk ponsel terbaru Huawei, Honor 7. Dari situs ini kita mendapatkan sedikit spesifikasi untuk melengkapi bocoran sebelumnya.

Belakangan tersiar kabar bahwa Huawei sedang menggarap ponsel Huawei Honor 7. Menurut informasi yang telah kita dengar sebelumnya, ponsel ini akan memulai debutnya pada tanggal 8 Juni mendatang. Kini, kita kembali mendapatkan informasi terkait sedikit spesifikasi ponsel ini berkat situs sertifikasi China, TENAA.

Menurut situs itu, Huawei Honor 7 tampaknya akan menggunakan sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian bawah kameranya. Hal ini terlihat dari gambar yang dipublikasikan oleh situs TENAA. Selain itu, sensor kamera tampaknya sedikit menonjol keatas.

Huawei Honor 7 juga akan dibekali dengan chipset Kirin 935 serta membawa layar 5 inci beresolusi full HD. Selain itu, memorinya menyediakan 3GB RAM dan 16GB ROM. Namun Huawei Honor 7 memiliki varian lain yang membawa RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Sejauh ini, Huawei memang belum mengkonfirmasi kapan tepatnya ponsel ini akan diumumkan. Namun diharapkan Huawei Honor 7 akan diungkap minggu depan. Situs China sendiri, GizmoChina mengklaim bahwa Huawei Honor 7 ini akan dijual seharga CNY 1.900 atau sekitar Rp 4 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *