Samsung Galaxy J7 & J5 Bawa Antarmuka yang Sama Seperti Galaxy S6

Kolom Gadget – Menurut informasi terbaru, Samsung akan menempatkan antarmuka Samsung Galaxy S6 kepada Galaxy J5 dan Galaxy J7. Informasi ini terungkap dari buku manual yang telah diunggah oleh Samsung China.

Belakangan kita mendengar bahwa Samsung berniat menambah jajaran ponsel yang ada dalam lini Galaxy J Series. Ponsel itu adalah Samsung Galaxy J5 dan J7. Sebelumnya di lini ini hanya ada satu ponsel yaitu Samsung Galaxy J1.

Menurut informasi, Galaxy J5 dan J7 ini akan berbeda dengan generasi pertama Galaxy J1, dimana ponsel ini membawa spesifikasi yang tidak terlalu istimewa. Galaxy J5 dan J7 menurut informasi yang dilansir dari SamMobile (03/06/2015) akan menjalankan antarmuka yang sama seperti yang saat ini digunakan oleh flagship Samsung, Galaxy S6 dan S6 Edge Plus, yaitu TouchWiz UX.

Informasi ini sendiri datang dari Samsung cabang China yang telah mengunggah buku manual untuk kedua ponsel ini. Meski sulit untuk diterjemahkan, namun buku manual itu memperlihatkan antarmuka yang sama seperti antarmuka yang digunakan Samsung Galaxy S6, Touchwiz UX. Tak cuma antarmuka saja, beberapa fitur Galaxy S6 juga sepertinya akan ditempatkan pada Galaxy J5 dan J7 seperti mode selfie yang lebih luas, aplikasi Manajer Smart untuk mengelola penggunaan RAM dan penyimpanan, dan dukungan Radio FM. Sekedar untuk diketahu, Radio FM adalah fitur yang telah dihilangkan oleh Samsung pada ponsel flagship miliknya sejak beberapa generasi yang lalu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *