Samsung Galaxy E5 & E7 Segera Dapatkan Pembaruan Android Lollipop Kuartal Ketiga 2015

Kolom Gadget – Menurut sumber informasi, Samsung rencananya akan menggulirkan pembaruan perangkat lunak Android Lollipop untuk Samsung Galaxy E5 dan Galaxy E7 pada kuartal ketiga 2015.

Dua smartphone seri Galaxy E milik Samsung,yaitu Galaxy E5 dan Galaxy E7 saat pertama kali diluncurkan bulan Februari lalu menjalankan Android KitKat sebagai sistem operasinya. Namun menurut informasi, kedua ponsel ini sedang dalam antrian untuk menerima pembaruan perangkat lunak dari Samsung.

Anda yang menggunakan satu dari dua ponsel ini diharapkan mulai bisa menginstal perangkat lunak baru Android 5.0 Lollipop pada kuartal ketiga tahun ini. Itu artinya, pembaruan perangkat lunak dijadwalkan antara bulan Juli hingga September 2015. Tentu saja, jika tidak ada halangan selama pengujian.

Informasi ini disampaikan oleh SamMobile (03/06/2015) yang mengaku telah mendapatkan konfirmasi dari pihak internal Samsung bahwa Android Lollipop akan dijadwalkan kuartal berikutnya. Meski cukup terlambar, namun merupakan hal yang wajar mengingat ponsel ini bukanlah smartphone high-end buatan Samsung, melainkan ponsel mid-range yang hanya ditujukan untuk negara berkembang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *