Intip Fitur Baru Samsung Galaxy S6 Setelah Di Update ke Android 5.1.1

Kolom Gadget – Dalam pembaruan perangkat lunak Android 5.1.1 Lollipop untuk Samsung Galaxy S6 yang diharapkan bergulir bulan Juni atau Juli, beberapa fitur baru yang akan hadir dijelaskan dalam video ini.

Kita telah mendengar rencana Samsung untuk menggulirkan pembaruan perangkat lunak baru, yaitu Android 5.1.1 Lollipop untuk ponsel flagship miliknya Samsung Galaxy S6. Pembaruan ini diharapkan mulai diluncurkan pada bulan Juni atau Juli. Jika anda penasaran dengan fitur baru apa saja yang akan dibawa pada pembaruan ini, maka orang dibalik SamMobile telah merilis sebuah video yang menjelaskan lebih rinci terkait banyak hal di Android 5.1.1 untuk Samsung Galaxy S6.

Menurut video, Samsung akan meningkatkan kemampuan kamera Samsung Galaxy S6 termasuk diantaranya adalah kontrol eksposur untuk aplikasi kamera, dukungan RAM dan Guest Mode. Untuk kontrol eksposur, sejatinya fitur serupa juga bisa ditemukan di iPhone milik Apple.

Fitur lainnya juga termasuk kemampuan untuk menonaktifkan tombol S Finder dan Quick Connect serta dropdown notifikasi. Samsung juga akan menambahkan kemampuan memasang tombol wallpaper bergerak dan berbagai fitur lainnya yang bisa anda saksikan pada video diatas.

Perlu diingat, bahwa video ini dibuat dari beberapa pengujian bangun Android 5.1.1, yang diuji cobakan pada Samsung Galaxy S6. Sehingga hasil akhir saat Samsung sudah menggulirkannya mungkin akan terdapat beberapa perubahan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *