HTC One ME Berprosesor Helio X10 Sudah Diresmikan di China

Kolom Gadget – HTC baru saja mengumumkan ponsel terbarunya HTC One ME di China. Ponsel ini membawa chipset terbaru dari MediaTek, Helio X10 yang baru diluncurkan oleh MediaTek beberapa bulan lalu.

Setelah hanya muncul sebagai rumor dan bocoran, HTC akhirnya meresmikannya di China. Ponsel itu adalah HTC One ME yang didalamnya terbenam prosesor seri terbaru dari MediaTek.

Ya, HTC One ME mengemas chipset terbaru milik MediaTek, Helio X10 yang merupakan satu dari beberapa chipset dari seri Helio yang baru saja diumumkan oleh MediaTek. Ini merupakan chipset 64-bit dengan prosesor octa-core 2.2 GHz didalamnya. Selain chipset yang mumpuni, HTC juga membenamkan RAM yang besar yaitu 3GB, serta memori internal berkapasitas 32GB yang bisa diperluas.

Untuk layarnya, tersemat panel 5,2 inci beresolusi quad HD. Sementara sektor kamera bersenjatakan sensor 20MP sebagai kamera utama yang mampu menangkap video UHD dan kamera depan beresolusi 4MP UltraPixel. Untuk sistem operasinya, HTC mengadopsikan Android Lollipop.

HTC One ME dibekali dengan fitur konektvitias macam Bluetooth 4.1 dan dukungan dual-SIM mendukung 4G LTE. Ponsel ini juga membawa microUSB 2.0, NFC dan WiFi a/b/g/n/ac dual-band. Kualitas suara jadi salah satu andalan dengan diadopsikannya Dolby Surround pada speaker BoomSound miliknya. Sementara baterai, HTC One ME dibundel dengan baterai 2.840 mAh.

Ponsel ini sudah memulai debutnya di China dengan pilihan warna abu-abu meteor,emas sepia dan rose gold. Sayang, tidak ada informasi mengenai harga dan kemungkinannya hadir di luar China.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *