Eksekutif Samsung Keceplosan Ungkap Galaxy Note 5 Rilis Bulan September

Kolom Gadget – Samsung Galaxy Note 5 akan dirilis pada bulan September, eksekutif Samsung keceplosan mengungkap waktu rilis phablet high-end berikutnya itu pada sebuah conference call.

Belakangan kita mendengar bahwa Samsung berniat merilis phablet terbarunya Samsung Galaxy Note 5 lebih cepat dari biasanya. Informasi itu sepertinya benar, karena salah seorang eksekutif Samsung secara tidak sadar mengungkap waktu perilisan phablet terbaru yang belum dirilis itu.

Menurut laporan Bloomberg (03/06/2015), saat melakukan conference call pada hari Rabu lalu. eksekutif Samsung bernama Rhee Dalam Jong mengatakan bahwa layanan pembayaran mobile besutan perusahaannya, Samsung Pay akan ditunda perilisannya. Samsung Pay tak jadi dirilis pada bulan Juli, melainkan pada bulan September. Rhee juga menambahkan bahwa Samsung Pay pertama kali akan digunakan pada “ponsel high-end” mereka berikutnya.

Jadi jelas, “ponsel high-end Samsung” berikutnya tentu saja Samsung Galaxy Note 5 yang memang akan segera dirilis tahun ini. Lantaran eksekutif Samsung tadi mengatakan akan merilis layanan Samsung Pay pada bulan September, maka secara tidak langsung juga mengkonfirmasi kehadiran Samsung Galaxy Note 5 akan hadir pada bulan yang sama, yaitu September.

Hal ini menjadi semakin kuat karena pada bulan September nanti akan digelar pameran IFA pada tanggal 4 September sehingga tidak mungkin Samsung akan melewatkan kesempatan itu begitu saja. Bahkan seorang analis Daishin Securities Co. di Seoul, Korea Selatan bernama Claire Kim juga setuju dengan waktu perilisan Galaxy Note 5 untuk dirilis bulan September.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *