Desain Apik ZTE Star 3 ‘Merender’ Dengan Dual Kamera

ZTE tampaknya tak cukup puas melahirkan Nubia Z9, sebuah ponsel yang dijuluki “monster dari Asia.” Pabrikan ponsel asal Cina ini dikabarkan kembali membuat smartphone dengan spesifikasi yang tak kalah premium bernama ZTE Star 3.

Memang tak ada informasi detail mengenai spesifikasi ponsel, namun beberapa bocoran gambar memperlihatkan ZTE Star 3 didesain dengan sangat apik. Layarnya terlihat memenuhi hampir seluruh sisi depan ponsel dengan bezel yang sangat tipis. Sepertinya, ZTE menempatkan layar seluas 5,5 inci di sisi depannya.

Sementara itu di sisi belakang, kita bisa lihat adanya dua kamera di atas dan bawah, dengan lampu kilat LED berada diantara kedua kameranya. Dengan terlihatnya dua kamera ini, ZTE Star 3 kemungkinan menawarkan kemampuan 3D dan beberapa efek fokus. Lalu di sisi kanan ponsel sepertinya terdapat tombol volume. Anehnya, kita tidak bisa menemukan tombol “power” pada ponsel ini.

ZTE Star 3 sendiri akan menjadi suksesor dari ZTE Star 2 yang pernah diumumkan pada akhir tahun 2014 lalu. Jika mengikuti skema peluncurannya, maka ZTE Star 3 kemungkinan besar akan dirilis sekitar 6 bulan lagi, yaitu pada akhir Desember 2015.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *