Apple Buat iPhone Kompak Dengan Layar 4 Inci?

Kolom Gadget – Apple kembali dikabarkan sedang menggarap ponsel berukuran kompak dengan layar 4 inci. Informasi ini muncul setelah perusahaan pemasok panel layar mengklaim telah mengajukan layar 4 inci kepada Apple.

Apple beberapa kali dirumorkan membuat iPhone dengan layar 4 inci. Namun rumor itu tidak pernah terbukti kebenarannya. Bahkan baru-baru ini Apple kembali dikabarkan tengah menggarap iPhone baru yang akan membawa layar 4 inci.

Informasi ini mencuat setelah beberapa pemasok komponen Apple yang menyampaikan bahwa perusahaan asal Cupertino ini sedang menggarap ponsel baru dengan layar 4 inci. Adalah AUO, perusahaan pemasok layar yang telah menawarkan panel layar berukuran 4 inci kepada Apple.

Namun bukan AUO saja, perusahaan asal China dan Korea juga disebut-sebut ambil bagian dalam memasok panel layar 4 inci untuk perusahaan berlambang Apel keropos ini dalam membuat iPhone dengan ukuran yang lebih kompak.

Informasi ini sendiri hanya sebatas rumor saat ini, karena tidak ada konfirmasi langsung dari Apple. Sehingga bisa kita bilang kalau kabar ini masih sebatas spekulasi saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *