Samsung Galaxy S6 Edge Punya Varian “Plus”?

Kolom Gadget – Samsung dirumorkan sedang mempersiapkan varian yang lebih besar dari Samsung Galaxy S6 Edge dan disebut dengan nama Samsung Galaxy S6 Plus. Ponsel akan diperkenalkan di IFA.

Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan ponsel baru. Menariknya, ponsel baru itu ternyata merupakan varian lain dari Samsung Galaxy S6 Edge. Membawa spesifikasi yang sedikit lebih ditingkatkan, juga ditenagai oleh chipset buatan Qualcomm. Perubahan ukuran membuat nama ponsel ini berubah menjadi Samsung Galaxy S6 Plus.

Versi besar dari Samsung Galaxy S6 Edge ini ternyata merupakan bagian dari Project Zero 2, yang sebelumnya lebih kita kenal dengan Zen Project. Dibekali dengan chipset Snapdragon 808 yang juga digunakan di LG G4 serta disematkan layar lengkung dual-edge Super AMOLED seluas 5,4 inci atau 5,5 inci. Samsung juga membekalinya dengan memori internal 32GB serta memiliki dua kamera 16MP dan 5MP.

Menurut rumor yang berkembang seperti dilansir dari SamMobile (02/06/2015), Samsung Galaxy S6 Plus akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang, namun rumor lain juga berhembus yang menyatakan bahwa ponsel ini akan diumumkan di pameran dagang IFA di Berlin yang akan digelar pada bulan September. Sejauh ini, perusahaan asal Korea Selatan itu masih belum mengkonfirmasi, sehingga status informasinya masih sebagai rumor.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *