Meizu M2 Note Telah Resmi Diperkenalkan

Kolom Gadget – Meizu telah resmi mengumumkan ponsel terbarunya Meizu M2 Note yang sebelumnya telah kita dengar bocorannya. Ponsel ini hadir dalam dua varian 16GB (operator) dan 32GB.

Meizu akhirnya resmi mengumumkan ponsel terbarunya penerus M1 Note yang diberi nama Meizu M2 Note. Ponsel ini meski membawa berbagai peningkatan spesifikasi di berbagai sektor, namun akan tetap dijual dengan harga yang sama dengan generasi sebelumnya.

Meizu meracik M2 Note dengan komposisi chipset kelas mid-range MediaTek MT6752 yang telah mendukung 4G LTE global Cat.5 dengan kecepatan unduhan mencapai 150Mbps. Chipset ini mengemas perpaduan antara prosesor octa-core Cortex-A53 1.3GHz dan GPU Mali-T720 GPU MP3 di 450MHz. Chipset ini juga didukung oleh RAM 2GB untuk memperlancar multitasking serta built-in memori internal 32GB. Tersedia pula varian 16GB yang disediakan untuk opeator dengan harga yang lebih rendah.

Menyematkan layar 5,5 inci beresolusi full HD, Meizu M2 Note lebih layak disebut sebagai phablet dari pada smartphone. Layarnya ini menggunakan panel IGZO yang dibuat oleh Sharp yang diklaim memiliki rasio kontras 1000:1 dengan kecerahan 450 nits.

Berbeda dengan generasi sebelumnya yang hanya mengandalkan memori internal saja, Meizu M2 Note menyediakan slot miroSD untuk menggunakan memori eksternal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *