Huawei P8 Segera Merapat ke Indonesia, Mulai Dijual Agustus Mendatang

Kolom Gadget – Menurut salah seorang eksekutif Huawei, ponsel flagship terbaru Huawei P8 akan segera menyambangi Indonesia pada bulan Agustus mendatang dengan harga yang tak jauh berbeda dengan harga Huawei P8 di Singapura.

Huawei sebelumnya memang telah dikabarkan akan menghadirkan ponsel unggulannya Huawei P8 di Indonesia. Namun saat itu masih belum diketahui kapan tepatnya ponsel ini menyambangi Indonesia. Kini, kita mendapatkan informasi baru bahwa Huawei P8 akan dipasarkan di tanah air pada bulan Agustus.

Hal ini diungkapkan langsung oleh presiden consumer business group of shouthern pacific Huawei, Peter Tong saat peluncuran Huawei P8 di Marina Bay Sands Expo, Singapura, (02/06/2015) bahwa setelah Singapura, Huawei P8 yang saat ini telah dipasarkan di negeri tetangga mulai hari ini (03/06/2015) itu juga akan memulai debutnya di Indonesia pada bulan Agustus nanti.

Saat kehadirannya di Indonesia, Huawei P8 akan dipasarkan di jaringan retail Global Teleshop dan Okeshop sebagai distributor resmi ponsel ini. Selain itu juga ada distributor lain yang menjual Huawei P8, namun baru akan diumumkan saat mendekati peluncurannya.

Mengenai harga, tidak diketahui berapa tepatnya Huawei akan membanerol ponsel ini di tanah air.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *