Gambar Lain Samsung Galaxy S6 Active Kembali Muncul

Kolom Gadget – Samsung Galaxy S6 Active kembali muncul ke permukaan setelah sebuah posting di Twitter mengungkap gambar bocoran baru dari versi “tangguh” Samsung Galaxy S6.

Gambar bocoran versi “tangguh” Samsung Galaxy S6 kembali muncul ke permukaan. Bersumber dari akun Twitter @evleaks, sumber informasi juga menyebutkan ponsel ini akan memulai debutnya dalam waktu dekat.

Gambar bocoran ini memperlihatkan desain Samsung Galaxy S6 Active warna hitam. Bedanya dengan gambar bocoran sebelumnya, tidak ada motif loreng pada ponsel ini. Dengan begini, kita sudah mengetahui ada tiga pilihan warna Samsung Galaxy S6 Active yaitu hitam loreng, putih loreng dan hitam polos.

Namun masih sama seperti sebelumnya, terdapat logo AT&T pada Samsung Galaxy S6 Active. Sehingga sejauh ini bisa kita prediksi kalau ponsel ini akan hadir eksklusif untuk operator AT&T di Amerika Serikat. Kecuali di waktu yang akan datang kita menerima bocoran baru yang mengungkap ponsel ini juga akan tersedia di luar operator tersebut.

Samsung Galaxy S6 Active yang akan diberi nomor model SM-G890A ini kabarnya akan dibekali dengan baterai 3.500 mAh, namun dengan spesifikasi yang sama seperti Samsung Galaxy S6 biasa yang diantaranya adalah digunakannya chipset Samsung Exynows 7420 yang diproduksi menggunakan proses 14nm, layar Super AMOLED beresolusi quad HD dan dua buah kamera masing-masing beresolusi 16MP di belakang dan 5MP di depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *