Gambar Bocoran Meizu MX 5 Kembali Muncul

Kolom Gadget – Meizu sepertinya tidak hanya mempersiapkan M2 Note saja, tetapi juga Meizu MX5 yang diharapkan akan diumumkan pada tanggal 30 Juni nanti.

Selain Meizu M2 Note yang baru diluncurkan Meizu kemarin, pabrikan ponsel asal China ini dirumorkan juga sedang mempersiapkan ponsel lain bernama Meizu MX 5. Informasi ini muncul setelah beberapa gambar tersebar di jagat internet yang diperkirakan bakal mulai diumumkan pada tanggal 30 Juni nanti.

Sebelum gambar bocoran ini, juga sempat muncul beberapa waktu yang lalu gambar bocoran lainnya. Jika dibandingkan dengan bocoran yang telah muncul sebelumnya, sepertinya tak ada perbedaan antara masing-masing bocoran. Meizu MX 5 masih menggunakan desain unibody berbagan logam. Desain ponsel ini sekilas juga mirip dengan Meizu M2 Note yang baru diluncurkan sebelumnya, yang juga memiliki kemiripan dengan ponsel Samsung seri Galaxy. Apa yang berbeda mungkin berpindahnya lokasi jack 3.5mm dari atas ke bawah.

“text-align: justify;”>Menurut informasi yang telah kita dengar selama ini, Meizu MX 5 sepertinya akan dikemas dengan chipset Helio X20 MT6769 didalamnya yang merupakan chipset teranyar produksi MediaTek dengan otak sebanyak 10-core didalamnya. Ponsel ini juga memiliki RAM 4GB serta kamera 41MP.

Meizu MX4 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *