Flash Sale Alcatel OneTouch Flash Plus Akan Kembali Dibuka Pertengahan Juni

Kolom Gadget – Dalam flash sale gelombang pertama yang dijual oleh Lazada, Alcatel telah memasarkan ribuan unit ponsel Alcatel OneTouch Flash Plus di Indonesia.

Alcatel OneTouch Flash Plus, ponsel yang baru saja hadir di Indonesia ini dipasarkan di Indonesia melalui flash sale di salah satu toko online terbesar di Indonesia, Lazada. Tak disangka, ponsel ini ternyata sangat populer di Indonesia karena telah terjual ribuan unit hanya dalam beberapa menit saja. Alhasil, stok ponsel ini langsung kosong dan akan tersedia kembali sekitar pertengahan bulan Juni.

Sayangnya, Country Manager Alcatel OneTouch Indonesia Michael Kwok tidak mengungkap berapa angka pasti unit OneTouch Flash Plus yang terjual. Ia hanya mengungkapkan bahwa angka penjualan ini membuat Alcatel semakin dekati dengan target penjualan perusahaan yaitu 200.000 unit.

Menurut Business Development Director Alcatel Onetouch Asia Pacific, Yogi Babria seperti dilansir dari Tabloid Pulsa (01/05/2015) juga mengatakan bahwa Alcatel OneTouch Flash Plus adalah ponsel dengan spesifikasi yang sesuai dengan apa yang diinginkan oleh konsumen. Menurut Yogi, konsumen Indonesia sudah pintar dan kritis dalam memilih ponsel yang murah namun dengan spesifikasi yang tinggi.

Alcatel OneTouch Flash Plus sendiri mulai dipasarkan dan sukses di Indonesia setelah sebelumnya juga menuai kesuksesan di Filipina. Ia juga menambahkan akan mempersiapkan stok tambahan untuk penjualan berikutnya. Alcatel pun berencana menjual kembali OneTouch Flash Plus masih di toko online yang sama, Lazada pada pertengahan bulan Juni nanti.

One Response
  1. jeed

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *