Di Upgrade, Asus Fonepad 7 Dibanderol Rp 1,7 Jutaan

Kolom Gadget – Asus telah mengumumkan bahwa mereka telah meng-upgrade dua kali lipat spesifikasi tablet Asus Fonepad 7 khususnya untuk sektor memori. Apa saja yang di upgrade?

Asus Fonepad 7, tablet yang diluncurkan oleh Asus dua tahun lalu ini ternyata telah mengalami upgrade spesifikasi, khususnya pada sektor memori. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, Juliana Chen.

Ia menyampaikan bahwa Asus akan mempermudah pengguna khususnya dalam hal multitasking serta mampu menyimpan lebih banyak file. Untuk itu, Asus telah meningkatkan kapasitas penyimpanan tablet ini dari yang awalnya hanya memiliki memori internal 8GB menjadi 16GB, meningkat dua kali lipat dari awalnya. Selain itu, RAM yang dibawanya juga ditingkatkan dua kali lipat dari yang awalnya hanya 1GB kini menjadi 2GB. Versi upgrade tablet ini diberi nomor model FE171CG.

Selain sektor memori, spesifikasi lainnya masih tetap sama seperti sebelumnya dengan layar 7 inci dan Android KitKat sebagai sistem operasinya. Dengan segala upgrade yang diterima, tablet ini masih dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 1,7 jutaan untuk model kamera 5MP dan Rp 1,9 juta untuk model kamera 8MP. Tablet Asus Fonepad 7 FE171CG ini pun sudah tersedia di pasar Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *