BBM Untuk Android Lebih Menawan Dengan Material Design di Versi Beta

Kolom Gadget – Blackberry melakukan banyak ubahan dan penambahan fitur di BBM untuk Android. Termasuk diantaranya adalah antarmuka ala Material Design yang membuatnya lebih menawan.

Blackberry memperbarui aplikasi Blackberry Messenger (BBM) untuk Android beta. Dalam versi terbaru ini, Blackberry telah menambahkan berbagai fitur baru, dan salah satunya adalah BBM dengan antarmuka baru Material Design ala Android Lollipop.

Blackberry melalui blog resminya Inside Blackberry pun menyampaikan bahwa BBM bercita rasa baru itu kini menjadi lebih berwarna dan pengguna akan mendapatkan pengalaman yang lebih menawan termasuk kemudahan dalam menggunakan BBM.

Untuk fitur sendiri, berbagai tambahan fitur seperti Private Chats, nama kontak tersembunyi dan dimungkinkannya menonaktifkan pemberitahuan pesan. Blackberry juga menambahkan fitur yang memungkinkan pengguna bisa mengatur agar pesan bisa dihapus dalam periode waktu yang singkat. Inovasi baru juga dihadirkan untuk tombol baru fitur retracting message, sebuah fitur yang memungkinkan kita untuk menarik dan mengedit kembali pesan yang sudah terkirim.

Mengingat fitur ini baru hadir di Blackberry Beta Zone, anda tentu masih belum bisa menemukan perubahan dan fitur baru ini di BBM yang terdapat di Google Play Store. Namun hanya masalah waktu hingga Blackberry merilis fitur ini di BBM resmi.

 BBM ala Material Design

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *