Akan Ada Smartphone Seri Baru Dari HTC Sebelum Tahun 2015 Berakhir

Kolom Gadget – Menurut laporan terbaru, pabrikan ponsel asal Taiwan, HTC akan meluncurkan smartphone seri baru sebelum akhir tahun 2015 nanti. Namun informasi tentang ponsel itu masih belum jelas.

HTC tahun ini memang banyak meluncurkan produk ponsel terbarunya. Meski kebanyakan hanya dipasarkan di negara tertentu saja. Sementara ponsel yang benar-benar dipasarkan di pasar global hanya lini HTC One M9 dan beberapa varian lain ponsel ini.

Namun menurut CEO HTC, Cher Wang, Pabrikan ponsel asal Taiwan ini berniat meluncurkan ponsel dari seri baru kepada konsumen. Informasi ini dilaporkan oleh DigiTimes (02/06/2015) bahwa HTC tengah bersiap untuk meluncurkan ponsel seri baru. Sayangnya, informasi mengenai ponsel ini masih kabur.

HTC sendiri minggu lalu dikabarkan memiliki ponsel baru bernama HTC 850C. Menurut sumber informasi, ponsel ini akan menjadi salah satu ponsel yang masuk dalam dari seri Desire, dan ditujukan untuk pasar Cina. Ponsel ini membawa fitur dual-SIM sebagai salah satu fitur yang memang digemari di Cina.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *