Acer Pamer Predator 8 di Computex 2015, Dimotori Oleh Intel Atom x7

Kolom Gadget – Di acara Computex 2015, Acer memamerkan tablet terbaru mereka Acer Predator 8. Tablet ini diotaki oleh Chipset Intel Atom x7 dan dibuat khusus sebagai tablet gaming.

Computex 2015 menjadi kesempatn bagi banyak perusahaan kelas dunia untuk memamerkan produk-produk terbarunya. Termasuk salah satunya adalah Acer yang memamerkan tablet khusus gaming miliknya yang ditenagai oleh chipset Intel Atom x7 bernama Predator 8.

Seperti dilansir dari Pocket-Lint (02/06/2015), Acer Predator 8 adalah tablet Android khusus untuk gaming. Berbeda dengan kebanyakan tablet yang kita kenal selama ini, Predator 8 memiliki desain yang cukup mencolok dengan lekuk dan garis bodi yang tajam. Menampilkan desain agresif yang khas seperti kebanyakan laptop gaming. Dengan sudut-sudut yang tajam dan jauh berbeda dengan kebanyakan tablet tradisional lainnya.

Acer Predator 8 diotaki oleh Intel Atom x7 yang dibuat menggunakan proses 14nm. Didalamnya terdapat prosesor quad-core 1.6GHz yang bisa meningkat saat menggunakan Burst Mode mencapai 2.3GHz. Didalam chip ini juga tertanam GPU Intel HD Graphics 16-core generasi ke-8. Namun harus disayangkan karena lagi-lagi Acer bungkam terkait spesifikasi lebih lanjur dari tablet gaming Acer Predator 8.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *