10 Ponsel Blackberry Akan Diperbarui ke BlackBerry 10.3.2 OS Minggu Ini

Kolom Gadget – Blackberry akan menggulirkan pembaruan perangkat lunak BlackBerry 10.3.2 OS ke 10 model perangkat ponsel miliknya. Penyemaian ini akan dilakukan dalam beberapa minggu ke depan.

BlackBerry Paspor dan Classic adalah dua ponsel baru Blackberry yang menjalankan sistem operasi BlackBerry 10.3.2 OS. Namun Blackberry ingin lebih memperluas penggunaan versi terbaru Blackberry OS miliknya ke lebih banyak ponsel Blackberry. Hal itu diungkap oleh Blackberry melalui blog resminya, Inside Blackberry.

Dalam beberapa minggu ke depan, 10 model ponsel Blackberry akan diperbarui ke BlackBerry 10.3.2. Lama bergulirnya sistem operasi tergantung persetujuan dari operator masing-masing negara. Saat sistem operasi baru Blackberry ini tiba di Indonesia, pemberitahuan akan muncul di Blackberry Hub ponsel anda.

BlackBerry 10.3.2 OS akan membawa fitur baru Blackberry Protect. Dengan fitur ini, ponsel Blackberry yang hilang bisa dimatikan secara remote dari jarak jauh sehingga ponsel tidak bisa digunakan lagi. Menariknya, anda bisa pula menampilkan pesan dari jarak jauh ke ponsel anda kepada orang yang mencuri atau menemukan ponsel anda. Misalnya saja, pesan untuk mengembalikan ponsel Blackberry yang hilang tersebut. Kemampuan lainnya dari Blackberry Protect adalah membuat ponsel Blackberry anda terus mengeluarkan suara bising sehingga orang yang mencuri ponsel anda akan kalang kabut. Fitur lainnya adalah kemampuan untuk melacak lokasi ponsel Blackberry anda secara online.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *