Sony Xperia Z3+ Segera Tiba di Italia

Kolom Gadget – Sony akan memasarkan ponsel miliknya Sony Xperia Z3+ dalam bulan ini di Italia, Ponsel itu akan tersedia mulai minggu ketiga bulan Juni ini dengan harga sekitar Rp 10 jutaan.

Sony baru saja mengumumkan versi upgrade dari ponsel miliknya Xperia Z3+. Ponsel ini pun akan segera tersedia di pasar global dalam waktu dekat. Terkakhir kita dengar ponsel pengganti Xperia Z4 ini sudah tersedia secara pre-order di Inggris, namun menurut informasi dari hdblog.it (31/05/2015), dalam waktu dekat Sony Xperia Z3+ pun akan hadir di Italia.

Di Inggris, ponsel ini dijual seharga £ 549 (sekitar Rp 10,9 juta), sedangkan di Italia, harga eceran yang ditetapkan adalah € 699 (sekitar Rp 10 juta). Ponsel ini akan segera dipasarkan mulai minggu ketiga bulan Juni ini. Itu artinya, ketersediaannya di Italia akan dimulai sekitar tanggal 22-26 Juni 2015.

Sony Xperia Z3+ membawa Snapdragon 810 terbaru dengan penyimpanan internal yang 2 kali lebih besar dari Xperia Z3. Membawa sensor kamera 5MP sebagai kamera selfie dan menjalankan Android Lollipop sebagai sistem operasinya. Sony Xperia Z3+ tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan tembaga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *