Penjualan Samsung Galaxy S6 Lebih Baik Dari Generasi Sebelumnya, Klaim Eksekutif Samsung

Kolom Gadget – Menurut laporan media Korea Selatan yang mendengar langsung dari eksekutif Samsung menjelaskan bahwa penjualan Samsung Galaxy S6 lebih baik dari pendahulunya Galaxy S5 dan S4.

Belakangan kita mendengar bahwa penjualan Samsung Galaxy S6 & S6 Edge tidak seperti apa yang diharapkan oleh Samsung. Banyak isu terdengar bahwa penjualan ponsel ini bahkan tak lebih baik dari Samsung Galaxy S5. Samsung pun tak pernah mengumumkan laporan penjualan flagship teranyarnya itu, sehingga tak heran jika isu ini beredar. Namun, apakah penjualan Samsung Galaxy S6 memang seburuk itu?

Ternyata, menurut laporan media Korea Times (31/05/2015) yang mendengar langsung dari seorang eksekutif Samsung yang tidak ingin disebutkan namanya bahwa penjualan Samsung Galaxy S6 & S6 Edge telah berhasil melampau target Samsung. Menurut informasi yang dilansir dari SamMobile (01/06/2015), Samsung memang menolak berkomentar terkait laporan penjualan ini, namun kita bisa mendengar angka penjualan yang sebenarnya pada tanggal 3 Juni di sebuah forum hubungan investor.

Samsung sendiri menurut perkiraan seorang analis telah berhasil mengirimkann 305.000 unit Samsung Galaxy S6 per hari sejak diluncurkan. Angka ini jauh berada diatas jumlah penjualan Samsung Galaxy S5 yang terjual 124.000 unit per hari, dan Samsung Galaxy S4 yang terjual 241.000 unit per hari.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *