Flash Sale OnePlus One Dapat Potongan Harga $50

Kolom Gadget – OnePlus telah mengumumkan bahwa harga OnePlus One telah dipangkas sebesar USD 50. Pemangkasan harga ini berlaku seminggu melalui flash sale.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, OnePlus punya acara 1 Juni yang akan mengumumkan potongan harga untuk ponsel pertamanya OnePlus One. Potongan harga diberikan untuk menyambut kedatangan ponsel baru mereka OnePlus 2.

Melalui forum resmi OnePlus, perusahaan asal China ini mengumumkan potongan harga tersebut. Pemangkasan harga itu pun mulai diberlakukan melalui flash sale sejak kemarin (01/06/2015) hingga tanggal 7 Juni yang akan datang. Itu artinya, ada waktu seminggu untuk membeli ponsel ini dengan harga yang lebih murah. Sayangnya, flash sale ini hanya tersedia untuk negara-negara yang mendukung pengiriman dari situs OnePlus.net.

Dengan dipangkasnya harga OnePlus One sebesar USD 50, maka harga OnePlus One 16GB Silk White akan menjadi USD 249, sedangkan harga OnePlus One 64GB hitam menjadi USD 299. Tentu saja, stok OnePlus One yang disediakan dibatasi.

Bagaimana dengan Indonesia? Indonesia mungkin beruntung karena menurut informasi, potongan harga ini akan segera diberlakukan untuk India dan negara-negara di Asia Tenggara. Itu artinya, Indonesia juga mungkin akan termasuk karena berada di kawasan Asia Tenggara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *